Paket Bento Box | 087770319758 | KIDS FRIENDLY

Paket Bento & Sejarahnya – Sudah banyak orang yang merasa tidak asing lagi mendengar kata bento. Beberapa orang mungkin akan mengaitkannya dengan merk fast food terkenal seperti hokben atau hoka-hoka bento, oto bento, oishi bento dan sebagainya saat mendengar kata bento, tapi tahukah anda tentang asal mula bento berasal?

Bento merupakan sebutan untuk bekal yang dibawa orang-orang Jepang dari jaman dahulu. Awalnya mereka membawa bekal lalu dimasukan kedalam kotak kayu. Seiring perkembangan zaman, bento box pun berkembang dan menjadi beragam bentuknya.

OLD BENTO BOX | source: http://wonderfulrife.blogspot.co.id

Bento box sekarang ini selain identik dengan makanan krispi oriental ala jepang seperti tempura dan chicken katsu, selain itu bento box sudah sepaket dengan nasi karakter yang berbentuk unik dan lucu yang tidak bisa terpisahkan. Bentuknya yang lucu dan makanannya yang ramah anak-anak membuat bento box sangat populer digunakan untuk ulangtahun anak.


Paket Bento by La.ngit

La.ngit Catering Bogor men jual berbagai paket bento yang berbeda dengan bento box yang ditawarkan oleh berbagai makanan fast food jepang karena makanannya dibuat homemade non MSG tapi tetap terjamin kualitasnya. Perbedaan yang mencolok antara paket bento dari La.ngit Catering dan restoran cepat saji adalah penataan bentuk dan hiasan.

Paket bento box kami memiliki bentuk yang unik dan bisa direquest sesuai keinginan pelanggan. Bentonya terasa special karena ada sentuhan seni dari setiap bentuknya. Kebanyakan pelanggan memesan paket bento untuk ultah (ulang tahun) anak.

Nasi yang tersedia dalam paket bento beragam mulai dari nasi putih, kuning maupun warna-warni. Untuk bentuk ada nasi yang berbentuk unik, ada juga nasi yang berhiaskan telur dadar karakter kesukaaan anak.


Paket Bento by La.ngit

Harga paket catering bento box sangat terjangkau mulai dari 15000 rupiah saja anda sudah bisa memesan paket bento box kami. Anda juga bisa menyesuaikan bento box sesuai dengan budget dan kebutuhan atau memilih paket hemat yang sudah kami sediakan. Untuk lauk ada beranekaragam varian makanan seperti tempura, chicken teriyaki, beef teriyaki dsb.

Untuk memesan paket bento box di La.ngit Catering anda bisa memesan secara online membayar dan tim kami siap delivery ke tempat anda untuk menemani acara special. Anda bisa menghubungi kami via WA 087770319758 atau follow instagram @La.ngit


UNTUK PEMESANAN PAKET BENTO BOX HUBUNGI:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Paket Bento Box | 087770319758 | KIDS FRIENDLY

Paket Bento & Sejarahnya  – Sudah banyak orang yang merasa tidak asing lagi mendengar kata bento. Beberapa orang mungkin akan mengaitka...