Catering Makanan Bento Box di Bogor | 087770319758 | Kids Friendly

Catering Makanan - La.ngit Catering adalah tempat jual bento box untuk wilayah sekitar bogor, Depok dan Cibubur. Menu makanan dari La.ngit Catering sangat kids friendly karena terbuat dari bahan-bahan berkualitas dan diolah dengan baik, non MSG, sehat, halal dan tanpa bahan pengawet. Sehingga aman dikonsumsi oleh anak-anak, orang dewasa maupun ibu hamil.

Catering Makanan Bento Box @La.ngit

Sebagai penyedia jasa katering makanan yang banyak diminati oleh anak-anak dan keluarga. La.ngit Catering menyediakan banyak pilihan bento box dengan bentuk yang unik dan menarik sehingga membuat anak lebih bersemangat saat menyantap menu makanannya karena ada berbagai macam menu makan siang kegemaran anak-anak seperti chicken katsu, tempura, egg chicken roll dan berbagai menu makanan khas jepang lainnya.


Catering makanan bento box

La.ngit Catering adalah jasa katering rumahan yang berlokasi di Bogor, kami melayani berbagai macam kebutuhan pelanggan. Kebanyakan dari pelanggan memesan bento box untuk berbagai acara spesial seperti ultah (ulangtahun), acara sekolah, perpisahan SD, makan sehat TK, bahkan bisa juga memesan menu makanan yang disesuaikan untuk balita atau mungkin bayi. Bisa juga memesan menu yang tidak umum untuk anak alergi atau berkebutuhan khusus seperti anak autis.


Catering Makanan Bento Box


Kami juga menyediakan catering makanan harian untuk daerah Bogor dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Harga makanan dari La.ngit catering sangat terjangkau dan relatif murah. Harganya mulai dari 15000 rupiah. Paket kateringnya tersedia beraneka ragam mulai dari bento box karakter, paket burger dan kentang goreng, spagetty dan masih banyak lagi menyesuaikan dengan budget dan kebutuhan pelanggan.


                                           UNTUK PEMESANAN ONLINE HUBUNGI KAMI :



Catering Makanan Bento box


Makanan dari La.ngit Catering dikemas dengan bentuk yang menarik dan juga memperhatikan kualitas rasa yang enak agar tidak mengecewakan pelanggan. Jika anda tertarik untuk memesan jasa catering dari kami anda bisa hubungi kami via WA 087770319758 atau juga yang apabila tertarik ingin melihat katalog dan testimoni para pelanggan bisa berkunjung ke akun instagram kami @La.ngit. Bagi anda yang berdomisili di Bogor dan sekitarnya bsa memesan bento box di la.ngit catering anda bisa mendapatkan free bento box cover yang bisa dicantumkan nama anak, foto ataupun gambar tokoh kartun kesayangan anak anda.





1 komentar:

  1. Makanan Khas Japan Bento (Sudah tau belum) Khasiat dan kandungannya? kalau belum Bisa baca di artikel dibawah ini Sayy... selamat membaca semoga bermanfaat ya Say..

    bento-makanan-khas-jepang-yang-lezat

    BalasHapus

Paket Bento Box | 087770319758 | KIDS FRIENDLY

Paket Bento & Sejarahnya  – Sudah banyak orang yang merasa tidak asing lagi mendengar kata bento. Beberapa orang mungkin akan mengaitka...